pages

Minggu, 20 Februari 2011

Pengertian Web

Sebuah halaman web atau halaman web adalah sebuah dokumen atau informasi sumber daya yang cocok untuk World Wide Web dan dapat diakses melalui web browser dan ditampilkan pada monitor atau perangkat mobile . Informasi ini biasanya dalam HTML atau XHTML format, dan dapat memberikan navigasi ke halaman web lain melalui hypertext link .Halaman Web yang sering menggolongkan sumber daya lain seperti gaya lembar , skrip dan gambar ke dalam presentasi akhir mereka.
Halaman Web mungkin akan diambil dari komputer lokal atau dari remote web server . Web server dapat membatasi akses hanya ke jaringan swasta, misalnya perusahaan intranet , atau mungkin menerbitkan halaman di World Wide Web. Halaman Web yang diminta dan dilayani dari web server menggunakan Hypertext Transfer Protocol (HTTP).
Halaman web dapat terdiri dari file teks statis dan konten yang disimpan dalam web server file sistem '( halaman web statis ), atau mungkin dibangun oleh -sisi perangkat lunak server ketika mereka diminta ( halaman web dinamis ). -side scripting Klien dapat membuat halaman web lebih responsif terhadap input pengguna sekali pada browser klien.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar